Pages

Selasa, 18 Oktober 2011

With Cahyo In His Home

Rabu 5 Oktober 2011,tepat pagi hari.Gue waktu itu dapet smz dari seh Bhinaka( hehe :p sekretaris kelas Gue yg sukanya di panggil Bhie ),,klauw pelajaran komputer yg sbenernya hari Senin di rubah jd hari Rabu jam 09.00.

Udah Gue bangun pagi-pagi wat siap-siap...hhhiiiikkkksss,,smpai di sekolah enggag ad siapa-siapa,,ak ketipu.,,bhe,,,kerjain ak mgkn dia twu...( SABARRR )

Jadi,,ketimbang gag ad kerjaan ya Gue pergi deh ke rumah Cahyo.Tp sampe sana seh Cahyo rupanya belum bangun hehehehe :-p...masih baauuuUUUU..!!! ( sorry ya cahyo ).

Akhirnya ak keluarin laptop n browsing deh ( haha Gue emg gila browsing ).Trus sih Cahyo ke belakang tp Gue gag tw dya ngap.


Krik..krik..krik..krik..krik
Beberapa saat kemudiiaaaannn....
Cahyo keluar dengan sesuatu di tanganya...hehehe :p
ternyata itu Mie Gelas...perutku bunyi deh...Gue liatin truz deh twu Mie Gelas..

Cahyo : " knp Nang.???.mw kah ak buatin..???"
Gue     : " hmmmm...!!" ( mw nolak tp laper,,,mw Mie Gelasnya ak Yo...hehe :p )
Cahyo : " kq hmmm???,,mw aph gag Nang..???"
Gue     : " hmmmm..gag sah deh yo..!!!" ( sebenernya berharap wat di tawarin lg hehe :p..jual mahal gthu )
Cahyo : " bneran nih gag mw..?"
Gue     : " yaudahlah mw ak Yo...klauw di paksa yak gni..!"
Cahyo : " nah gthu kan enak.."
Gue     : "hehehe..."

Habiz itwu gue ma cahyo makan bareng deh sampe kenyang...hehehe.Truz ad sih Herlina twu pengen banget minta Mie Gelas kami,,,sampe-sampe marah gthu...ckckckckck
Nanti ak beliin Her...wkwkwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar