Pages

Minggu, 23 Oktober 2011

My Hobby

Sbenernya Ak punya Hobby twu bnyak bgetz...gag olahraga, pelajaran, smpai yg seni pun ak suka...
 Berikut beberapa hobby yg ak suka ( Hehehehe formal bgetz ckckck ) :

 
1. Yupz Basket Ball..neh Olahraga Keren bgetz...ak suka bget maen neh olahraga..ya bisa di bilang olahraga yg pertama ak suka..soalnya basket twu bnyak skilllnya..jd keren bgetz..aph lagi klauw di liat cwe sendiiri kan...ckckck|( mengharap bget gue ).Tp asli neh olahraga salah satu olahraga yg paling bkin capek...karena ad 4 quarter n haruz lari-lari deh..
biasanya ak maen 4....n posisi ak Guard...jd agag di belakang gthu ( hehehe :p)
N gue juga mase aktif ikut Tim Basket....sama sama Javeen Reynaldo, Rian Marianto. Meykhel Tomasowa, Fahrun, Angga , Fadry,Ivan, n banyak yg laen.



2. Nah ini dya,,,Sepak Bola atw Bal-Balan..prnah jd Hobby ku nmor satu..( tp semua org bisa berubah kan hehehe ).Olahraga neh ak juga suka bgetz..maklum lah punya skill di atas rata-rata...jd bnyak yg ajak Gue maen ( hehehe :p menyombongkan diri...astagfirullah ).Hmm Gue juga sering bget maen bola tp gue maen futsal hehehe :p ( gag nyambung ya ?).Kalauw maen futsal menguras tenaga,,,gue maen futsal twu sama seh Wawan, Bagaskara Wisnu and Hendry.


3.Badminton...ckckckck...suka banget..hehehe keturunan...
soalnya nyokap twu dulunya pemain hehehe nurun deh keanak.ny...dulu pernah seh ikut klub gthu...tp cman sebentar, truz keluar.Sayang banget padahal..ak udah agag di atas rata-rata gthu...hehehe ( sombog lg ckckck ).Dulu klauw di sidoarjo setiap malam minggu pasti maen badminton...maklum ad lapangannya soalnya hehehe :p.Kalau di tanya pemain favorit gue,,,,yupz...yg di samping twu...Doinsynus Hayoum Rumbaka,,,ckckck bintang muda Indonesia,,,Maju Indonesia.
4.Volley Ball.
Olahraga yg dimainkan oleh 2 regu yg saling berhadapan dan setiap regu terdiri dari 6 pemain.Volley Ball....menurut gue permainan yg sangat seru..ap lagi kalau maen ma ibu-ibu...triak-triak sendiri twu ibu-ibu hehehe :p..dulu seh pernah ikut klub gthu di PUSBALITA,,itu pun cman sebentar,,ya lumayan udah agag bisa n juga agag jago,..hehehe :p.Pemain kesukaan ak ya Joni..twu pemain senior n ad satu lagi Laudry...Tosser TIMNAS INDONESIA,,n Tim kebanggaanku yaitu SURABAYA
 SAMATOR...seeppp daaahhh :-)


5.Swimming....wadohhh ini neh olahraga yg membahayakan...soalnya berhubungan dengan air..tp bagiku itu gag...olahraga neh aseeekk bgetz...soalnya ak suka bgetz ma air..jd pgenya maen air truz....n gue juga lumayan jago berenang...soalnya...dulu pernah juga ikut klub seh...ma adek gue jga...lmayan..sekitar 5 bulan lah...hehehe..
Tp karena mw deket2 UASBN twu waktu SD jd gag berenang lagi deh..
Padahal sayang bgetz...udah 5 bulan ckckckck

6.Tennis Meja,,,kenapa ak suka tennis meja??..karena Tennis Meja twu mengadu n menguji ketangkasan....udah bolanya kecit Bet.nya lah juga kecil....itu baru olahraga menantang,,,kecil-kecil cabe rawit,,,wkwkwkwk
Byasanya klau di sidoarjo ak suka bget maen waktu Sabtu Sore ma tmen-tmen,,tentu juga ada bapak-bapaknya,,,hehehehe...:p

0 komentar:

Posting Komentar