Pages

Kamis, 20 Oktober 2011

Journey at The Bandung & Jakarta Part 1

Tanggal 28 Oktober 2010, kami rombongan siswa-siswi di Tarakan berkumpul di Bandara Juwata Tarakan untuk persiapan berangkat ke Jakarta, untuk melakukan Studi Banding dan Wisata.
hehehe :p gue juga mzuk di dalamnya...,,
Kurang lebih pukul 09.00 WITA kami udah take off pesawat dari Bandara Juwata menuju Bandara Sokearno Hata, Jakarta.
Gue and rombongan Studi wisata di dampingi ama orang2 diknas gthu..n salah satunya twu Ibu Rosmini.


Kurang lebih Pukul 12.00 WIB gue ma rombongan udah tiba di Bandara Soekarno Hatta,Jakarta.Habiz itwu rombongan kami menuju Restaurant Lembur Kuring.Ckckckck habizkan makanannya semua wkwkwk.
Gue ma rombongan pada kelaparan bgetz hbz perjalanan panjang di pesawat,,perut udah berontak,,mulut ma tngan yang bertindak...hehehe :p
Makananya ada Crispy Chicken, Lalapan Sambal Bajak, Ayam Panggang, Sayur Asem, Satay, n masih banyak yg uuuuueeeeennnnaaak uuuueeeeennnnnaaaaak yg laen hehe :p ( jgan pada kpingin ya ).

Stelah perut kami terisi semua hehehehe...gue ma rombongan berangkat ke kota tujuan kami yaitu kota kembang, Bandung.( aduh pada gag kebayang gadisnya,,,pada gelis gelis pisan hehehe ).Kami ke Bandung melalui jalan Tol Cipularang.Aduuuhhhh kasiannya gue ma rombongan...ternyata kami kena macet jd lama nyampe Bandungnya.
di tengah jalan Tol, teman gue Midun pingin BAK ( alias Buang Air Kecil ).Terpaksa gue ma rombongan berhenti di tempat peristirahatan.( Gue juga ikutan BAK hehehe :p ).Gue ma rombongan beli Coklat Panas ( mumpung dingin2,,soalnya sepanjang perjalanan gerimis trus jd dingin ).

Huuuuuffffff caaaapeeeekkkk...!!!!!!
Gue ma rombongan cape bgetz neh..kuranglebih Gue ma rombongan tiba di Hotel jam 22.30 WIB...jd pada ngantuk semua.
Habiz dapat pasangan tdurnya kami semua pada cpet-cpet ke kamar bawa kopernya masing-masing n cepet-cept mapan tdur...n kbetulan gue sekamar ma Ardy anak SMPN 9 Tarakan & waktu itu gue juga masih skul di SMPN 7 Tarakan.
hehehehe udah dulu ya Gue mw tdur..nantikan Journey at The Bandung & Jakarta Part 2

0 komentar:

Posting Komentar